--> Skip to main content

Practice Skill Assessment - PT || Cisco

Practice Skill Assessment - PT || Cisco

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam Dan Bahagia



A. Pendahuluan
pada kesempatan kali ini saya akan sedikit share pengalaman saya menegnai ujian Training cisco yang diadakan di blc telkom, Practice skill ini merupakan dimana Exam yang menguji kemampuan kita dalam mengkonfigurasi perangkat cisco melalui Packet tracer

B. Maksud dan Tujuan
Untuk menguji sampai mana kemampuan skill kita dalam mengkonfigurasi perangkat cisco

C. Alat dan Bahan
- Laptop
- Koneksi Internet
- Charger laptop

D. Hasil Yang Diharapkan
Dapat lulus dari nilai yang telah ditentukan yaitu minimal 80%

E. Waktu yang dibutuhkan
2 jam
F.  Pembahasan
Untuk dapat melakukan ke tahap selanjutnya kita harus dapat menuntaskan salah satu exam ini, nilai yang ditentukan adalah minimal 80, kalau seandainya belum mencapai 80 akan diadakan retake untuk menetukan nilai minimal
untuk ujian ini saya merasa agak sedikit susah bingung, Lah kenapa kok bingung?? karena Tes ini full configurasi jaringan lewat cisco packet tracer,pada akhirnya saya berusaha dengan kemampuan saya sendiri mengkonfigurasi jaringan tersebut, saya menerapkan apa yang telah di ajarkan oleh kakak trainer dan alhasil saya mendapatkan nilai sebagai berikut :



G. Kesimpulan
Dengan adanya Tes ini dapat mengetahui sampai mana skill yang kita miliki dalam mengkonfigurasi jaringan di cisco packet tracer

H. Referensi
netacad.com

sekian yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat, mohon maa bila ada kesalaan dalam penulisan maupun tata bahasa, sekian terima kasih
Wassalamu'alikum Wr.Wb
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar